Rabu, 03 Juli 2013

UFO Nongol di Fenomena Hujan Meteor?

detail berita

Tanda merah menunjukkan penampakkan UFO (Foto: Screenshot Vimeo/Sunchaser Pictures)
WASHINGTON - Hujan meteor yang berlangsung di pertengahan Desember tahun lalu, membuat perusahaan pembuat film Sunchaser Pictures mengabadikan fenomena tersebut. Berdasarkan hasil rekam video, tertampil objek misterius di langit yang dikatakan sebagai UFO.
Dilansir Popsci, Rabu (23/1/2013), video berdurasi tiga menit yang diunggah ke situs Vimeo, diabadikan menggunakan dua kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR). Pembuat film, Gavin Heffernan menjelaskan melalui deskripsi video bahwa UFO tampil pada menit ke 1:30 hingga 1:35.
Video tersebut menampilkan langit malam yang bertabur bintang-bintang. Selain munculnya lesatan meteor, terdapat pula penampakkan objek aneh yang bergerak melengkung.
Melalui video itu Heffernan mengatakan, UFO yang terlihat itu melesat dengan kecepatan tinggi. Namun, tidak seperti meteor yang bergerak lurus, melainkan bergerak memutar di langit.
“Tidak ada suara. Sehingga, objek tersebut bukanlah helikopter,” tulis Sunchaser Pictures. Anda yang penasaran, dapat menyaksikan video tersebut melalui link ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau bisa tinggalkan komentar dong semuanya boleh kok ,sara,iklan,boleh jg kok