Selasa, 02 Juli 2013

UFO Sempat Mendarat di Wilayah Irlandia?

Headline

UFO di Wilayah Irlandia – YouTube
INILAH.COM, Cork – Dari video penampakan UFO yang diunggah di YouTube mengungkap kemungkinan bahwa UFO sempat mendarat di perbukitan Emerald, wilayah pinggiran Irlandia.
Video yang menurut pemiliknya terekam pada Desember 2012 ini baru diunggah ke YouTube olehnya pada bulan lalu. Dalam video tanpa suara ini terlihat tiga bulatan cahaya yang membentuk formasi yang melintasi langit di wilayah Cork, Irlandia.
Setelah melihat benda terbang tak dikenal tersebut, perekam videonya terlihat berlari panik ke arah taman untuk melihat lebih dekat. Tiga objek aneh tersebut terlihat melayang secara perlahan dan tetap membentuk formasi.
Sempat terlihat hilang beberapa detik secara tiba-tiba, objek aneh ini muncul kembali secara misterius dari belakang awan dalam dua objek, lalu kemudian muncul menjadi empat objek.
Seperti penampakan UFO lainnya, video ini banyak menciptakan reaksi pro dan kontra. Kebanyakan dari mereka yang ragu akan keaslian video ini dikarenakan video ini tidak bersuara.
Namun perekam videonya menegaskan kalau ia juga tidak pernah mengatakan kalo ini adalah pesawat makhluk asing, tetapi ia mendeskripsikannya sebagai cahaya bulat terbang yang aneh, seperti diwartakan DailyMail.
“Percaya apa yang Anda percaya, segala sesuatu mungkin,” ujar perekam video dengan nama alias Naktis Ireland di akun YouTube-nya.
Seorang ahli UFO dan penulis buku laris ikut memberikan pendapatnya mengenai video ini.
“Ini kota besar, tidak gelap dan muncul tiba-tiba. Kemungkinan flare (suar),” ujar ahli UFO dan penulis buku bernama Whitley Strieber.
“Tetapi hal yang mengganggu saya adalah gerak jatuhnya lambat, tidak seperti sesuatu yang diluncurkan. Saya pikir ini terlalu besar untuk disebut flare,” sambungnya.
Anda dapat menyaksikan video UFO tersebut di tautan berikut.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau bisa tinggalkan komentar dong semuanya boleh kok ,sara,iklan,boleh jg kok